11 October 2018

5 Film Bollywood yang menggunakan Genre Komedi Horor

Komedi horor adalah genre yang relatif baru untuk Bollywood. Itu tidak berarti bahwa komedi horor tidak dibuat sebelumnya tetapi jumlahnya hanya sedikit. Namun, tren baru komedi horor ini telah membawa banyak kegembiraan bagi pemirsa. Alasan pertama dan yang paling jelas untuk itu adalah karena semua orang suka menonton sesuatu yang berbeda dari film klise masala dan yang kedua, sepertinya penonton mulai merasa bosan berkat penggambaran stereotip yang sama tentang hantu. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, kami telah menyaksikan lonjakan jumlah film Bollywood yang dibuat dalam genre komedi horor. Lihat daftar ini untuk mengetahui ketika Bollywood mendapatkan genre komedi horor yang tepat.

1. Stree (2018)

Stree @ en.wikipedia.org
Stree adalah sebuah film yang didasarkan pada fenomena populer yang disebut 'Nale Ba' (Datang Besok) yang dulu ada di kota Bangalore pada 1990-an, jauh sebelum kota itu menjadi Lembah Silikon India. Penduduk desa biasa menulis kata-kata Nale Ba di rumah mereka untuk mengusir roh jahat. Konsep ini membentuk inti film juga. Stree menceritakan kisah tentang sebuah trailer cinta yang jatuh cinta kepada seorang gadis yang mungkin atau mungkin atau mungkin bukan 'Stree'. Duo Raj Nidimoru dan Krishna D.K telah melakukan pekerjaan yang fenomenal dengan memasukkan komedi dalam pengaturan ini. Kami telah melihat Rajkummar Rao memainkan karakter pecundang yang dicintai beberapa kali sebelumnya dan dengan Stree, dia memaku sekali lagi.

Adegan di klimaks di mana ia membuat imitasi Shah Rukh Khan putus asa ketika diminta untuk melihat hantu dengan cinta pasti akan meninggalkan Anda dalam perpecahan. Shraddha Kapoor memerankan peran wanita misterius itu dengan cukup baik. Film ini juga menawarkan pemain berbakat Pankaj Tripathi, Aparshakti Kurrana dan Abhishek Banerjee yang membuat tanda dengan penampilan mereka yang mengesankan.

2. Golmaal Again (2017)

Golmaal Again!!! @ en.wikipedia.org
Golmaal Again adalah angsuran keempat untuk seri Golmaal yang sangat populer. Sama seperti angsuran sebelumnya, yang satu ini juga disutradarai oleh Rohit Shetty dan dibintangi Ajay Devgn, Arshad Warsi dan Tushar Kapoor, yang merupakan wajah akrab dari waralaba. Dengan Golmaal Lagi, Rohit Shetty memilih untuk mencoba tangannya dalam genre komedi horor, bergoyang jauh dari komedi keluar dan keluar yang kita lihat dalam tiga angsuran sebelumnya. Sementara genre baru untuk Rohit Shetty, film ini sama menghiburnya dengan film-film sebelumnya.

Film ini berkisah tentang empat anak yatim berusaha menyelamatkan rumah masa kanak-kanak mereka 'Panti Asuhan Jamnadas'.

Untuk ini, mereka menerima bantuan dari hantu yang disebut Khushi (Parineeti Chopra), yang juga di panti asuhan bersama mereka. Golmaal Lagi melanjutkan untuk menjadi salah satu hits terbesar tahun ini dan juga yang paling sukses di box-office dari semua empat bagian.

3. Go Goa Gone (2013)

Go Goa Gone @ en.wikipedia.org
Go Goa Gone adalah upaya pertama Bollywood dalam sebuah kisah yang mencakup zombie. Dalam film ini, kita melihat Luv (Vir Das) & Hardik (Kunal Kemmu), dua teman yang frustrasi dengan kehidupan duniawi mereka dan memutuskan untuk pergi melakukan perjalanan ke Goa bersama teman mereka Bunny (Anand Tiwari), yang pergi ke sana untuk perjalanan bisnis. Setelah mencapai Goa, mereka mencari tahu tentang pesta rave yang diselenggarakan oleh Rusia di pulau pribadi. Tiba-tiba, pulau itu menjadi penuh dengan zombie & dengan demikian permainan kelangsungan hidup kucing-n-tikus dimulai. Dipenuhi dengan humor slapstick dan banyak momen yang mengasyikkan, Go Goa Gone membuat maraton tawa selama dua jam.

Saif Ali Khan adalah memperlakukan untuk wacth sebagai Mafioso Rusia "Boris" dalam bentuk penuh & bahasa Inggris beraksen nya. Dialognya "Mari Orang-orang Keel Ded" & "Ha yaar, Delhi utama se hoon bainchod" menjadi sangat populer pada saat dirilis.

4. Bhool Bhulaiya

Bhool Bhulaiyaa @ en.wikipedia.org
Film ini menunjukkan pasangan yang sudah menikah Siddarth Chaturvedi (Shiney Ahuja) dan Avni Chaturvedi (Vidya Balan) yang tinggal di AS selama beberapa tahun terakhir pulang ke rumah dan mengabaikan saran keluarga Siddarth untuk tinggal di rumah mewah leluhurnya. Semua orang yakin bahwa rumah itu angker tetapi pasangan muda itu tidak berpikir demikian. Dalam film itu, terlihat bahwa Avni terpesona oleh Manjulika, seorang wanita yang kehilangan cintanya karena raja jahat. Saat film bergerak ke depan, Vidya mengasumsikan identitas Manjulika dan sekarang ingin membalas dendam dari raja karena kehilangan cintanya. Siddharth memanggil temannya, Dr. Aditya Shrivastav (Akshay Kumar) dari Amerika untuk membantunya mengatasi masalahnya.

Orang-orang terkejut ketika Priyadarshan memilih untuk mengarahkan film milik genre seperti dia paling dikenal untuk komedi situasinya seperti Hera Pheri (2000) dan Garam Masala (2005). Namun, kita harus mengakui dia melakukan pekerjaan luar biasa dengan Bhool Bhulaiiya karena dia mampu membuat penonton tertawa dan memberi mereka merinding pada saat yang sama.

5. Chamatkar

Chamatkar @ en.wikipdia.org
Chamatkar dirilis pada tahun yang sama di mana film debut Shah Rukh Khan, Deewana, mencapai layar. Shah Rukh yang relatif tidak dikenal, menggambarkan karakter Sunder Srivastava. Sunder adalah seorang pria sederhana yang diyakinkan oleh temannya untuk datang ke Mumbai dari desanya memastikan bahwa dia akan memberinya pekerjaan di Dubai dengan imbalan uang. Sunder memberinya uang hanya untuk kemudian mengetahui bahwa temannya menggunakan uang itu untuk mendapatkan dirinya ke Dubai. Seorang Sunder yang frustrasi berakhir di kuburan di mana ia melampiaskan kekesalannya dan menyerang batu nisan dalam ketidakberdayaan, tetapi segera meminta maaf kepada almarhum. Ini menghibur hantu Amar Kumar - alias Marco (Naseeruddin Shah) - yang terbunuh dan dilemparkan ke kuburan 20 tahun sebelumnya, hanya untuk membangkitkan permintaan maaf Sunder. Sekarang, Sundar adalah satu-satunya koneksi Marco ke dunia nyata dan satu-satunya cara untuk membalas dendam pada Kunta (Tinnu Anand), pria yang menjadi alasan di balik kematian Marco.

Persahabatan Shah Rukh Khan dan Naseeruddin Shah benar-benar membuat film menjadi tontonan yang menyenangkan. Sifat kimia antara Shah Rukh dan Urmila Matondkar juga sangat menarik untuk dilihat dan membuat kita bertanya-tanya mengapa pasangan ini tidak terlihat lebih sering bersama.

No comments:

Post a Comment